Kamis, 05 November 2015

               Assalamualaikum Wr.Wb


 Yaitu saya sangat senang bisa mengikuti pelatihan PATI. Bayak sekali pengalaman yang di dapat dari pembelajaran ini banyak pengetahuan yang baru dan itu mempermudah saya ketika saya mendapat tugas atau mengerjakan sesuatu makalah. pelatihan ini sangat membantu dan sangat membantu sekali dan saya harap lebih banyak pelatihan yang di tambahkan lagi di UMM yang bisa di gunakan dalam bidang kerja karna kita di jaman modern yang membutuhkan bayak sekali pengetahuan pengalaman dan skill. Sekarang saya akan menjelaskan juga yang saya ketahui atau dapat dari PATI.

1.  PATI itu sendiri adalah singkatan dari pelatihan aplikasi teknologi informasi. 

2.  blogitu singkatan dari web log dan web log adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Kegunaannya adalah  sebagai berikut:
  1. Kita dapat memosting tulisan atau karya kita di dalam blog
  2. Kita juga dapat mengerjakan tugas
3.  E-mail adalah surat elektronik yang merupakan alat komunikasi yang cukup murah dan cukup cepat.E-mail paddasarnya dibagi menjadi 3 yaitu header,body,dan signature.

       
         Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar